Daftar Tempat Wisata di Bandung Indonesia

Alun-alun dan Masjid Agung – Jl. Asia Afrika

by Ahmad Wafa , at 11:34 AM , has 0 comments
Alun-alun dan Masjid Agung – Jl. Asia Afrika - Jalan asia afrika, pasti banyak yang telah akrab dengan nama jalan ini. jalan ini mempunyai salah satu histori yang mungkin saja belum di kenali beberapa orang. bandung tersebut nama kota yang mempunyai jalan asia afrika. Di sini juga anda dapat temukan beberapa hal yang mungkin saja masih tetap asing menurut anda. jalan asia afrika mempunyai histori di mana tempat inipernah di selenggarakan satu rapat besar yang di selenggarakan di kota bandung.

Kongres asia afrika tersebut nama rapat atau sebuat kongres yang di dalamnya ada banyak pemimpin beragam negara yang bekerja bersama untuk memperoleh satu hasil yang tambah baik. Soekarno yaitu pencetus terjadinya kongres besar se- asia afrika.

Dengan daya tarik yang ada di bandung lewat nama jalan ini bikin banyak wisatawan yang datang. Alun-alun serta masjid agung jl. Asia afrika yaitu sebagian tempat yang banyak di kunjungi ditempat ini. berlokasi di jalan asia afrika bandung jawa barat bikin siapa saja yang datang ke tempat ini bakal memperoleh panorama yang indah serta tidak sama.
Alun-alun dan Masjid Agung – Jl. Asia Afrika
Alun-alun dan Masjid Agung – Jl. Asia Afrika
Panorama yang bisa anda dapatkan itu dari alun- alun di bandung dan bangunan masjid agung sebagai masjid kebanggan orang-orang bandung. Di sini anda dapat lakukan beragam aktivitas yang bermacam dari mulai istirahat, nikmati keindahan kota wisata Bandung, nikmati keindahan bangunan masjib agung serta melaksanakan ibadah di masjid ini.

Diluar itu, anda akan nikmati keindahan yang lain yang bisa anda dapatkan ditempat ini. sejatinya bandung menaruh demikian banyak keindahan yang di menawarkan untuk tiap-tiap wisatawan yang datang dari beragam tempat. Hal semacam ini tentu bakal menaikkan rekomendasi paling baik anda yang mau nikmati keindahan serta nikmati berlibur yang lebih bermacam.

Alun- alun serta masjid agung jl. Asia afrika yaitu langkah paling baik yang dapat anda kunjungi untuk isi saat berlibur anda. saat ini waktunya anda berkunjung ke tempat indah ini juga sebagai salah satu maksud wisata yang paling baik berbarengan keluarga di hari libur.

Salah satu tempat wisata di Bandung kota yang cukup menarik untuk dikunjungi, untuk Anda yang ingin liburan ke Bandung bisa memesan Paket Wisata Bandung atau memesan Rental Mobil Bandung.
Alun-alun dan Masjid Agung – Jl. Asia Afrika
About
Alun-alun dan Masjid Agung – Jl. Asia Afrika - written by Ahmad Wafa , published at 11:34 AM, categorized as Wisata Bandung Kota . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply